PEMESANAN VIA SMS 085891444731

(KOSONG) Seno Gumira Ajidarma: Trilogi Insiden


Harga: Rp 43.500
Kondisi: Bekas, Tersampul Rapi

Judul: Trilogi Insiden
Penulis: Seno Gumira Ajidarma
Penerbit: Bentang Pustaka, Yogyakarta
Tahun Terbit: April 2010
Jumlah Halaman: vi + 458

Deskripsi:
Setidaknya ada tiga buku Seno Gumira Ajidarma yang merupakan Trilogi Insiden—ketiganya mengandung fakta seputar Insiden Dili, yang ditabukan media massa semasa Orde Baru.

Itulah Saksi Mata (kumpulan cerpen), Jazz, Parfum & Insiden (novel), dan Ketika Jurnalisme Dibungkam, Sastra Harus Bicara (kumpulan esai) yang diterbitkan ketika Orde Baru masih berkuasa. Ketiganya telah menjadi dokumen, tentang bagaimana sastra tak bisa menghindar untuk terlibat, secara praktis dan konkret, dalam persoalan politik—apabila politik kekuasaan itu menjadi semakin tidak manusiawi.

Di masa reformasi, kewaspadaan atas perilaku kekuasaan tidak bisa dilepaskan. Ketiga buku ini diterbitkan kembali dalam satu judul, sebagai Trilogi Insiden, memenuhi kebutuhan untuk saling mengingatkan. (*)

*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone dan judul buku. Atau, bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini secara lengkap dan benar.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes