PEMESANAN VIA SMS 085891444731

Noam Chomsky: How the World Works

 Harga: Rp79.000 | Harga Penerbit: Rp71.100 (10% off)
Kondisi: Baru, Segel
 
Judul: How the World Works
Penulis: Noam Chomsky
Penerbit: Bentang Pustaka
Tahun Terbit: 2015
Tebal: 456 hlm.

Deskripsi:
Noam Chomsky telah lama masuk daftar pengarang yang paling banyak dikutip sepanjang masa, namanya ada di baris kedelapan (setelah Marx, Lenin, Shakespeare, Aristoteles, Injil, Plato, dan Freud). Dikenal luas di luar negeri, sejauh ini Chomsky adalah kritikus sosial paling penting di seluruh dunia.

Buku ini merupakan kolaborasi dari empat seri "Real Story": Apa yang Sesungguhnya Diinginkan Paman Sam; Yang Kaya Sedikit dan yang Gelisah Banyak; Rahasia, Kebohongan dan Demokrasi; serta Kebaikan Umum. Kendati perbincangan dan wawancara yang terhimpun dalam buku ini berlangsung pada era 1990-an, pandangan Chomsky rupanya lebih mencerahkan ketimbang berita dan analisis teraktual.

Analisis-analisisnya yang begitu mendalam mengenai diskriminasi, perdamaian dunia, dan ketidakadilan di negara-negara dunia ketiga benar-benar melampaui zamannya. Teori-teorinya seakan menjadi ramalan jitu, bahwa beginilah cara dunia bekerja. Dan, ia berhasil membuktikannya. (*)


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone, dan judul buku.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes