PEMESANAN VIA SMS 085891444731

(KOSONG) Nurcholis Madjid: Banyak Jalan Menuju Tuhan


Harga: Rp35.000 | Harga Penerbit: Rp50.000
Kondisi: Baru, Segel
 
Judul: Banyak Jalan Menuju Tuhan (@fileCaknur)
Penyunting: Budhy Munawar Rachman, Elza Peldi Taher
Penerbit: Imania
Tahun Terbit: 2013
Tebal: xxiv + 330 hlm

Deskripsi:
Bagi Cak Nur, sebaik-baik agama di sisi Allah ialah semangat mencari kebenaran yang lapang, tidak sempit, toleran, tanpa kefanatikan, dan tidak membelenggu jiwa. Sebab itu, Islam harus dipahami sebagai ajaran dan cita-cita, yang intinya ialah sikap hidup yang berserah diri kepada Tuhan. 

Pemahaman kita kepada Islam adalah pemahaman yang terbuka, yang karena keterbukaannya itu ia bersikap inklusif dan mampu menjadi rahmat bagi seluruh alam. Kemenangan Islam harus merupakan kebahagiaan bagi setiap orang, malah setiap makhluk. Inilah yang menjadi semangat dasar ide-ide Cak Nur dan pesan dasar buku ini.

Keistimewaan @fileCaknur Banyak Jalan Menuju Tuhan terletak pada bahasa yang sederhana, lugas, tapi tidak mengurangi ketajaman visi dan wawasan yang luas dari sang tokoh yang dikenal amat rendah hati itu. Membaca buku ini halaman per halaman tak ubahnya ibarat kita mendaki pegunungan. Semakin ke atas semakin terasa sejuk. (*)


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone dan judul buku. Atau, bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini secara lengkap dan benar.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes