PEMESANAN VIA SMS 085891444731

Andrea Hirata: Sebelas Patriot


Harga: Rp31.500 | Harga Penerbit: Rp39.000
Kondisi: Baru, Segel (Bonus CD Musik)
 
Judul: Sebelas Patriot
Penulis: Andrea Hirata
Penerbit: Bentang Pustaka
Tahun Terbit: Mei 2011
Tebal: 125 hlm.

Deskripsi:
Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah kisah  yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang ayah, makna menjadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi.

Sebagai novelis Andrea Hirata membuat debut internasionalnya dengan menulis Dry Season yang menjadi karya fiksi terbaik dan termasuk 7 karya terpilih diantara ribuan karya dari seluruh dunia untuk diterbitkan majalah Washington Square Review, New York University, edisi winter/spring 2011. 

Untuk mendapatkan seluruh impresi, novel ini dilengkapi dengan sebuah CD berisi tiga lagu  karya Andrea Hirata yang berjudul PSSI Aku Datang, Sebelas Patriot, dan Sorak Indonesia.

Lagu-lagu itu adalah lagu rakyat yang didesain untuk dinyanyikan bersama-sama, lagu tentang semangat, demi meletupkan gelora cinta pada Indonesia, demi mendukung PSSI saat bertarung. Andrea Hirata mengajak seluruh rakyat Indonesia pencinta PSSI untuk menyebut diri mereka sebagai Patriot PSSI. (*)


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone, dan judul buku.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes