PEMESANAN VIA SMS 085891444731

Ayat-ayat Evolusi


Harga: Rp40000
Kondisi: Baru, Segel

Judul: Ayat-ayat Evolusi
Penulis: Eko Wijayanto, Herdito Sandi Pratama, Irianto Wijaya, Noviar Andayani, Saraswati Dewi
Penerbit: Kanisius
Tahun Terbit: April, 2009
Tebal: 242 hlm.

Deskripsi:
Setelah seratus lima puluh tahun dipublikasikan, teori evolusi yang diajukan Charles Darwin telah sampai pada generasi kita dengan cakupan teoritis yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Evolusi digagas sebagai dasar teoritis mengenai asal-usul spesies yang dapat ditemui di mana-mana, berdasarkan pengamatan yang mencerminkan ketekunan luar biasa seorang ilmuwan.

Evolusi adalah teori yang tidak saja merangkum seluruh pengamatan itu, tetapi juga sebuah gagasan brilian yang terbukti kokoh hingga sekarang. Evolusi, yang diperhitungkan Charles Darwin sebagai keterangan untuk menjelaskan asal-usul spesies, telah menjangkau wilayah-wilayah terluar dan sekaligus makna terdalam dari jangkauan teoretisnya.

Teori itu nyatanya pun berevolusi di tangan sejumlah ilmuwan dan filsuf di kemudian hari. Teori itu tidak ekslusif berada di tangan para ilmuwan dan filsuf. Justru, ia akan dijangkau seluas-luasnya oleh publik (siapapun kita) melalui ulasan-ulasan yang tekun, cermat, dan penuh analisis di dalam buku Ayat-ayat Evolusi ini, mulai dari kajian biologi, filsafat hingga kebudayaan Tidak seperti ayat-ayat yang doktrinal, Ayat-Ayat Evolusi ini justru mengkabarkan pada kita bahwa kita punya peluang sebesar mungkin untuk mendiskusikan kebenaran yang dikandung dalam rahim evolusi. (*)


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone, dan judul buku.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes