PEMESANAN VIA SMS 085891444731

(KOSONG) Niccolo Machiavelli: Il Principle

Harga: Rp32.000 | Harga Penerbit: Rp40.000 (20% off)
Kondisi: Baru, Segel
 
Judul: Il Principle
Penulis: Niccolo Machiavelli
Penerbit: Narasi
Tahun Terbit: 2008
Tebal: 184 hlm.

Deskripsi:
Niccolo Machiavelli dilahirkan di Florence, Italia, pada tahun 1469. Ia sempat dipecat, ditahan dan disiksa karena dituduh berkomplot melawan penguasa Medici. Karena bersikeras dirinya tak bersalah, Machiavelli lalu dibebaskan. Ia mulai menulis karya-karya, di antaranya Il Principle (The Prince), The Discourse upon the First Ten Books of Titus Livius, The Art of War, A History of Florence, dan La Mandragola. Dan di antara semua karyanya itu, II Principle adalah yang paling diingat orang karena isinya dianggap melegalkan tipumuslihat, kelicikan, dusta, serta kekejaman dalam menggapai kekuasaan. Sebagai contoh, Machiavelli menulis:

... Membunuh sahabat seperjuangan, mengkhianati temanteman sendiri, tidak memiliki iman, tidak memiliki rasa kasihan dan tidak memiliki agama; kesemua hal ini tidak dapat digolongkan sebagai tindakan yang bermoral, namun dapat memberikan kekuatan ...

... Manusia tidak segan-segan (Iebih) membela orang yang mereka takuti dibanding yang mereka cinta


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone, dan judul buku.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes