PEMESANAN VIA SMS 085891444731

(KOSONG) Kahlil Gibran: Kematian Sebuah Bangsa



Harga: Rp35.000
Kondisi: Baru, Segel
 
Judul: Kematian Sebuah Bangsa
Penulis: Kahlil Gibran
Penerbit: Narasi
Tahun Terbit: April 2015
Tebal: - hlm.

Deskripsi:
Gibran merupakan penulis yang bisa menorehkan puisi-puisi yang nyaris sempurna. Ia dapat mengungkapkan berbagai kesan batin dalam derajat yang sangat ekstrem. Selain itu karya-karya Gibran adalah gambaran sebuah pribadi yang penuh gelora cinta, keinginan untuk bebas dari ketertindasan, dan pesan-pesan universal untuk kehidupan kemanusiaan. Dia begitu menggelora manakala berbicara tentang cinta, begitu kritis berbicara tentang kebobrokan penguasa; dia adalah pembawa pesan cinta dan kemanusiaan yang dituangkan dalam bahasa sastra yang tak pernah membosankan.

Buku ini merupakan kompilasi dari karya Gibran versi Inggris, Secrets of the Heart dan The Earth Gods. Perlu diketahui buku Kematian Sebuah Bangsa ini sangat sarat pesan-pesan tentang cinta, kebobrokan penguasa dalam bahasa sastra yang khas Gibran. Juga terdapat pesan kemanusiaan yang begitu kental berupa antipenindasan, antidiskriminasi, dan kebusukan para penguasa yang mengeksploitasi rakyatnya demi kesenangan semata. (*)
 

*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS/WA ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphon, dan judul buku.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes