PEMESANAN VIA SMS 085891444731

Pidi Baiq: Drunken Molen

Harga: Rp49.000
Kondisi: Baru, Segel
 
Judul:Drunken Molen
Penulis: Pidi Baiq
Penerbit: Pastel Books
Tahun Terbit: Desember 2014
Tebal: 180 hlm.

Deskripsi:
  • Ketika Gus Dur mengungkapkan bahwa buku Das Kapital perlu diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan orang perlu membacanya...
  • Ketika buku Das Kapital menjadi best seller dan berkali-kali cetak ulang di Jerman...
  • Ketika Perancis terkena imbas krisis ekonomi dunia, sementara Nocolas Sarkozy yang menjabat Presiden Perancis tertangkap kamera sedan membaca buku Das Kapital...
Bisa Jadi ini semua membuat orang mulai berpikir dan bertanya, apakah pemikiran Marx dalam Das Kapital tetap aktual untuk dikaji secara ilmiah?

***

Das Kapital adalah salah satu mahakarya dari Karl Marx. Sebuah buku yang banyak peminat dan pemujanya sekaligus memunculkan pula tidak sedikit kritik dan hujatan dari penentangnya. Buku ini pertama kali diterbitkan dalam bahasa Jerman. Uraian panjang Marx dalam Das Kapital bagi sebagian kalangan dipandang terlalu 'ilmiah' untuk dipahami khalayak umum.

Bagi Anda yang belum paham dan masih awam tentang perkara kapitalisme maka buku Das Kapital for Beginners ini semoga bisa menjadi pembuka wawasan. Buku ini mencoba meneropong kondisi riil perkembangan (ekonomi) di Indonesia dengan kacamata pemikiran Karl Marx dalam Das Kapital. (*)


*Buku ini dapat kamu pesan melalui SMS/WA ke nomor 085891444731 dengan menyertakan: nama lengkap, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone, dan judul buku.

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

0 komentar:

Kedai Boekoe © 2015. All rights reserved. | Powered by Blogger

Designed by SpeckyThemes